Hal yang Menandakan Kalau Si Dia Mulai Bosan Padamu

Dalam menjalin suatu hubungan, memang rasa bosan kerap kali dialami oleh masing-masing pasangan. Entah mereka yang telah menjalani hubungan bertahun-tahun maupun yang baru sejumlah bulan saja. Perubahan ini dapat jadi diakibatkan karena hubunganmu dengan pasangan terasa lurus saja atau bahkan ingin membosankan. Bisa pula terjadi sebab si dia telah mengejar seseorang yang baru dalam hidupnya.

 

Tanda Dia Mulai Bosan
Tanda Dia Mulai Bosan

 

Menurut pokertiam rasa jenuh itu seringkali mudah terbaca, lagipula kamu sebagai seorang wanita yang mempunyai tingkat kepekaan yang tinggi. Jadi, bila mendadak anda melihat 7 tanda yang tidak seringkali dari pasanganmu, hati-hati lho dapat jadi dia telah mulai jenuh padamu!

1. Jarang memberi kabar
Apa sih yang seringkali kamu dan pasangan kerjakan setiap harinya? Pasti nggak jauh-jauh akan tidak jarang kali memberi kabar, kan? Biasanya, pasanganmu tersebut pasti rajin banget deh ngabarin anda apapun yang dia kerjakan dengan destinasi supaya anda tahu kegiatan yang dia lakukansupaya tidak timbul rasa curiga dan menciptakan hatimu lega. Tapi, gimana ya bila mendadak dia jarang memberi kabar? Bahkan ingin kamu duluan yang memberi kabar padanya? Wah bila tanda-tanda ini mulai anda rasakan, anda harus hati-hati banget deh. Bisa jadi tersebut tanda dia mulai jenuh sama kamu.

2. Setiap disuruh pergi tidak jarang kali bilang “sedang sibuk”
Menghabiskan waktu bareng si dia pastinya menjadi rutinitas mengasyikkan yang tidak jarang banget kalian lakukan lagipula diketika weekend. Pasti terdapat aja pekerjaan yang kalian lakukan, entah menyaksikan film, santap bareng, dia yang bermain ke rumahmu, atau sebaliknya. Pokoknya kalian bakal lebih sering menguras waktu bersama.

Namun, andai mendadak dia jarang menguras waktu denganmu bahkan setiapanda mengajaknya pergi dia tidak jarang kali bilang “sedang sibuk”,anda harus hati-hati deh, Shopbackers. Hal kesatu yang mesti anda lakukan ialah mencari tahu kebenarannya. Apakah dia benar-benar sibuk atau melulu sekedar menggali alasan supaya tidak bertemu denganmu.

3. Setiap meminta pendapatnya, dia menjawab, “terserah anda baiknya gimana”
Cowok yang mulai mengalah, memberikan segala keputusan padamu sekilas memang terlihat laksana cowok yang percaya bila pilihanmu tentu yang terbaik. Kamu bakal merasa bila dia begitu menghargai masing-masing pilihanmu. Padahal, belum pasti kenyataannya laksana itu, lho.

Kalian yang seringkali selalu bertukar pikiran lalu seketika dia selalu memberikan segalanya padamu dapat jadi ialah salah satu format rasa malas serta ketidakpeduliannya lagi terhadapmu. Kamu tidak boleh sampai lengah, ya. Harus peka dengan masing-masing ucapan yang dia lontarkan kepadamu. Bisa jadi lho bila seandainya anda bilang, “kita putus aja ya?” dia akan membalas “terserah anda aja deh baiknya gimana.” Nah,bila dia udah bilang gitu, kamu dapat apa?

4. Lebih tidak sedikit menghabiskan waktu bareng teman-temannya
Mengizinkan pasanganmu untuk menguras waktu bareng dengan teman-temannya adalah hal yang wajar. Hal ini sebab ada ketika di mana dia juga perlu waktu dan dunianya sendiri tanpa perlu anda ganggu. Tapi bila akhir-akhir ini dia lebih tidak jarang berkumpul bareng dengan teman-temannya dikomparasikan denganmu, sebenarnya semua teknik sudah anda lakukan untuk unik perhatiannya tetapi dia terlihat tidak cukup antusias, anda patut curiga. Kemungkinan besar dia telah mulai jenuh sama kamu, lho.

5. Jarang menyerahkan perhatian
Memiliki pasangan yang ingin cuek barangkali nggak akan menyerahkan efek apapun sama anda karena anda sudah terbiasa dengan sifatnya. Tapi,bila dia yang seringkali selalu memerhatikan kamu, selalu hendak sekali dengan masing-masing ceritamu, kemanapun anda pergi dia pun tak pernah mencungkil genggamannya dari tangamu terus seketika berubah lebih cuek, dingin bahkan tidak jarang melamun dan tidak hendak sekali lagi dengan seluruh ucapanmu, anda patut curiga dan waspada. Itu dapat jadi kejemuan telah memungut alih segalanya.

6. Sering ingkar janji
Apa sih yang anda rasakan andai pasanganmu telah berjanji bakal mengajakmu pergi atau sebatas bermain dirumahmu untuk menguras waktu bersama? Pasti anda akan paling senang bila dia dapat menepati janjinya itu. Mau sesibuk apapun dia, sebagai pasangan yang baik dia tentu nggak bakal mengingkari janjinya sama kamu. Karena menurutnya janji ialah bentuk dari suatu komitmen yang mesti ditepati. Tapi, gimana bila dia seketika ingkar janji, mengurungkan pada ketika terakhir, atau bahkan tidak memberi kabar sama sekali dan laksana hilang ditelan bumi? Masihkah dia dinamakan pasangan yang baik?

7. Malas membalas pertanyaan anda dan lebih sering berbicara “Nggak tau ah!”
Biasanya pasanganmu tidak jarang kali senang setiap anda menanyakan tidak sedikit hal padanya. Bahkan, dia tampak sangat hendak sekali menjawab seluruh pertanyaan kamu, sebab baginya itu ialah bentuk dari keingintahuan anda untuk mengetahui tidak sedikit hal mengenai dia dan pun sebagai format perhatian.

Tapi, kini dia seketika berubah. Baru bertanya tidak banyak dia sudah membalas “nggak tahu ah” bahkan tak tanggung-tanggung dia pun memasang wajah bete. Nah bila begini, tandanya dia justeru terganggu dengan seluruh pertanyaanmu. Kamu mesti hati-hati. Banyak berdoalah Shopbackers supaya tanda-tanda diatas tidak terjadi dengan pasanganmu, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *